Minggu, 12 Mei 2013

Pacar Yang Menyebalkan

Yap, kenalin, anggap aja nama gue Reno, gue pelajar kelas 3 SMP di Jakarta Selatan, kegitan gue sekarang nganggur nunggu pengumuman dan wisuda :D

Di sini gue mau nyeritain cewek gue, anggep aja namanya Rani. Gue kenalan sama Ani karena dikenalin sama temen gue yang kerjaannya kayak agen jodoh. Pertama gue kenaan via BBM. Kesan pertama gue pas chat pertama kali sama dia , dia itu oangnya ramah dan asik. Akhirnya gue sering BBMan sama dia. Bulan  Januari gue ketemu sama dia di Pejaten Village, waktu itu gue sendiri dan dia sama temennya si agen jodoh. Tapi karena keterbatasan waktu, gue gabisa lama-lama ketemu sama dia.

Dan seiring berjalannya waktu, gue suka sama dia, gue modusin dia dan dia ngasi respon positif. Gue niatnya nembak dia tanggal 24 Januari, gue ngajakin dia ke PV. Pas hari H dia gabisa dateng gara2 ada acara, iya bilangnya pas hari H. Yahh gue makluminlahhh. Terus gue ngajakin ke Citos, dia bilang iya. Tapi pas Hari H diagabiisa dateng lagi katanya nyari kosutum buat YB, gue maklumin lagi. pas bulan Feb gue ajak jalan pas Hari Jumat sore, dia gabisa lagi, katanya mau fokus TO. Akhirnya gue ajak beberapa kali lagi dan dia terus menolak dengan berbagai macam alasan. Gue mulai kesel. Tapi pas gue sakit, dia 3 hari berturut-turut BBM gue dan ngabarin dia lagi pergi ke sana-sini. Wadde.....

Beberapa minggu kemudian gue ajak lagi, dia nolak lagi dengan alasan yang blablblossss. Akhirnya gue gantungin niat gue nembak dia langsung dari Januari sampe Maret. Pas Maret sebenrnya gue udh ilfeel berat sama dia, cuma gue sejati, gamau PHP-in cewek. Chat gue sama diapun jadi garing :--

Tapi dia BBM gue mulu katanya capek diginiin terus. Sejujurnya gue juga capek ngajakin jalan tapi gabisa mulu azzz. Akhirnya gue gakuat dia BBM gitu mulu, gue tembaklah pada tanggal 24 Mar via telp. Bahh, cara ga gentle gue lakuin karena keadaan, dianya udh ngebet, tapi gabisa diajak ketemu mulu. Dia jawabnya tanggal 25 Mar via BBM. Bzzz.

Akhirnya jadilah gue dengan dia dalam keadaan ilfeel. Chat gue sangat garing. Pas nembak gue bilang gini, "Eh abis UN jalan yuk biar gakayak LDR". Terus dianya gitudehhh. H-2 UN, MALEM MINGGU, dia BBM gue lagi jalan ke PIM sambil belajar katanya udah gamau ikut tp dipaksa om tantenya, WHATTT???? DIPAKSA KOK MAUUUU-_-.

Gue udah ceritain itu ke 7 orang, 5 bilang putus 2 bilang pertahanin. Putus? Mungkin itu tepat, tapi dianya gabisa ditelpon, kalo ditanya knp gaangkat telpon, ada aja alasannya. Pertahanin? Gimana caranya? Gue udah sebisa mungkin akrabin, tapi dianya gitu mulu. Hmmmm :/

Setelah UN gue ajak jalan H-2. Dia bilang iya. H-1 katanya gabisa gara2 janji 2 minggu sebelum UN sama temen mao Nyalon. Pas Hari H dia malah main ke rumah temen :/

Gue udh nanya dia kapan bisa ketemu? Gue kasih tau ke dia gue capek gini mulu. Tapi dia cuma jawab sekedarnya.

Gue ajak dia jalan lagi baru2 ini, dia bilang bakal usahain kalo gaada acara. Gue bilang "Kamu bisa minta izin dulu ke ortu mau jalan, iar kamu gaada acara" Cuma dia ngelak lagi dg alasan yg variatif.

Bener aja, pas hari H, dia kasi tau gue gabisaa, ternyata dia lg di PV sm nyokap dan kakaknya. Dia bilang lagi di JCO. Pas banget, gue juga di PV, gue bilang mau nemuin dia, dia bilang jangan katanya kakaknya ntar ngadulah apalah gajelaslahh, padahal ya kakaknya masih 2 SMA, darah mudanya pasti masi membara :/

Akhirnya gue ganemuin dia. Gue liat dari luar dia lg duduk di pojok sm kakaknya, posisi dia ngebelakangin gue. Gue BBM dia suruh nengok ke kaca luar tapi dia katanya males. Akhirnya gue pergi.

Dia sekalinya ngajakin gue jalan pas dia mau jalan sama temen dan temennya bawa pacar. Maksudnya apetuh? Gamau keliatan Mblo ndiri gitu :/ Tapi gue gabisa arena gue punya acara yang UDAH DISIAPIN H-3. Sedangkan dia alasan acara dadakan mulu pas Hari H, kalo emg gabisa knp gabilang dr awal? Gue udh nanya gitu tp dia bilang liat besok molo. Azzz

Dia juga ngatain gue pas gue bilang gue keterima di SMA Swasta di JakSel, "Kok kamu kayaknya bangga banget diterima IPS di ***** ?" Btw, kurikulum 2013 kelas X udh penjurusan, dan nilai IPS gue JAUH lebih memuaskan ketimbang IPA. Dia bilang dia gak suka dan gatertarik sm sekolah itu, pdhl sekolah itu SMP gue. Sekolah itu ada SMP-SMAnya. Terus gue giniin "Kalo gitu knp kamu mau sama anak situ?:'(" Dia bales "Dih nanyanya gabener bgt ih"

Pas gue pergi ke luar kota, dia nitip oleh2, gunakan akalmu nak, GAKPERNAH KETEMU TAPI MINTA OLEH2? MAU KETEMU KALO ADA OLEH2? Etttt deh-_-

Ada Saran?


2 komentar: