Jumat, 21 Februari 2014

Titik Jenuh

Pernah gaksih ngerasa bete bgt dan gapengen ngapa2in yg penyebabnya gadiketahuin sampe2 bawaannya pgn tidur terus di rumah?

Yup bang metric menyebutnya sbg titik jenuh, tp penyebabnya gadiketahui. Orang kalo lagi begitu, bawaannya bete,galau,gondok,males, sampe2 ada pr gadikerjain, ada ulangan ga belajar, bawaannya pen geletakan aja. Kalo di sekolah yg biasanya bacot banyak tingkah jd diem mojok di kelas, jd ansos sementara dan temen2 pd nanyain knp akhir2 ini jd pendiem dan lo cuma bisa jawab seadanya.

Di fase ini, seseorang membutuhkan setidaknya 1 orang yg benar benar paham apa yg dia rasakan, care, dan bisa ngasih solusi. Orang ini bisa bantu seseorang utk move on dr titik  jenuhnya. Entah orang itu keluarga,sahabat,teman, atau orang yg spesial. Biasanya saran dr orang spesial dapat lebih membantu seseorang utk move on dr titik jenuhnya. Kenapa? Karena yg memberinya saran adalah orang spesial baginya. Bisa jd pacar atau siapalah.

Bang metric sendiri juga blm tau pasti penyebab dan solusinya. Yg pasti di saat begini, sebaiknya relax dan perbanyak ibadah kpd YME.

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar