Jumat, 21 Februari 2014

Bang metric galau


Aduhhh gue galauu udh cuma kejebak friendzone, eh die nye ilfeel gara2 gue katain cowo mele pdhl emang tomboy bangett tp cantik bgtt tp jual mahal bangetttt.

Terakhir jalan sihh pas doi lg ngomongin orang2, gue nanya, "kalo gue gimana?" Terus dia jawab, "elo sih orangnya selo, but u r not my type". Agak nyess tp gue jawab "yagapapa sih... Gue juga ngincer cewek sekolah lain..." Terus blablabla

Sampe akhirnya gue ngecengin die mele kalo dia kayak cowo,serem. Awal2nya sig die ketawa lama2 dia jawab ,"gue cewe juga bisa cepet ilfeel" gue tanya "nah skrg lo ilfeel sama gue?", terus die ngangguk cuek DAN udh seminggu ini gue dikacangin, nyapa gadijawab, bales bbm terlalu singkat.

Tapi bang metric baca quote : "over time you start noticing that some people just aren't worth it anymore"

Jadi kalo dianya gamau diajak kompromi, tinggalin aja. Itu artinya dia udh gapantes diperjuangin lagi.

Pesan moral : jangan bikin blunder kek bang metric LOL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar